CONTOH KESAN & PESAN PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS

 


GIVE AN IMPRESSION AND A MESSAGE DURING ENGLISH LESSON


Hello, my name is Oktavia Ningrum. I want to give an impression and a message during English lessons in this semester. I feel happy and it's fun to study with kindly friends and friendly lecturers. Although, sometimes I find it difficult because of my lack of knowledge of the English language. Learning English in this class makes me have more insight. Of those who know nothing, now have a better understanding of how to process words and speak in this language.

For lecturers who are patient and kind, Continue to educate as well as before. And don’t change your spirit because of that we are also happy in receiving lessons. Sorry, we are sometimes difficult to understand, but believe that we have really enjoyed the learning process in this class.Last but not least, I want to say thank you very much for my lectures. Mr. Wawan, Ms. Risvy, and Ms Ida. I'm sorry for everything, sometimes during the lessons I did something wrong and it made you feel hurt.

"There are no goodbyes for us. Wherever you are, you will always be in my heart." -Charlotte

Ok, it's time to say goodbye, but I think goodbyes are sad and I'd much rather say hello. So, I will say "Hello to a new adventure"

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh



Artinya:

Halo, nama saya Oktavia Ningrum. Saya ingin memberikan kesan dan pesan selama pelajaran bahasa Inggris di semester ini. Saya merasa senang dan ini menyenangkan belajar dengan teman-teman yang baik dan dosen yang ramah. Meskipun, terkadang saya merasa kesulitan karena kurangnya pengetahuan saya tentang bahasa Inggris. Belajar bahasa Inggris di kelas ini membuat saya memiliki wawasan yang lebih. Dari seorang yang tidak tahu apa-apa, sekarang memiliki pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana mengolah kata-kata dan berbicara dalam bahasa ini.

Untuk Dosen yang sabar dan baik hati, terus mendidik sebaik ini. Dan jangan hilangkan semangatmu karena itulah yang membuat kami juga senang menerima pelajaran. Maaf, terkadang kami sulit untuk memahaminya, tetapi percayalah bahwa kami sangat menikmati proses pembelajaran di kelas ini. Terakhir, saya ingin mengucapkan terima kasih banyak atas kuliah saya. Bapak Wawan, Ibu Risvy, dan Ibu Ida. Saya minta maaf untuk semuanya, terkadang selama pelajaran saya melakukan sesuatu yang salah dan itu membuat Anda merasa sakit hati.

"Tidak ada kata selamat tinggal untuk kita. Dimanapun kamu berada, kamu akan selalu ada di hatiku." -Charlotte

Baiklah, ini waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal, tapi saya pikir perpisahan itu menyedihkan dan saya lebih suka menyapa. Jadi, saya akan mengatakan "Halo untuk petualangan baru"

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh





Thank you
Jangan lupa mampir ke wattpad aku ya @AivAtko31

Klik here:

Komentar

Postingan Populer